Janganlah Memakan Mentah 5 Makanan Ini

 on Selasa, 30 Desember 2014  

Dokter Kesehatan - Janganlah memakan mentah 5 makanan Ini - Konsumsi wortel mentah memanglah baik untuk mata. Tetapi, yakin atau tidak, ada banyak makanan yang baiknya tak dikonsumsi mentah-mentah. Walau memanglah makanan ini penuh dengan nutrisi serta protein paling baik.
Janganlah Memakan Mentah 5 Makanan Ini

Panggang, rebus, atau goreng terlebih dulu makanan ini. Karena, selain mempunyai kandungan beracun, parasit serta bakteri yang ada didalamnya dapat mengakibatkan kerusakan system pencernaan Anda.

Ini dia penjelasan 5 makanan yang baiknya tak dikonsumsi mentah yang ditulis dari laman Boldsky.
Jangan Makan Mentah

1. Daging Ayam
Daging ayam butuh dimasak sekurang-kurangnya sampai 75 derajat celcius agar bakteri didalam dapat hancur.

2. Terong
Terong memiliki kandungan senyawa yang dimaksud solanin. Solanin dapat mengakibatkan muntah, kram perut, pusing, serta diare.

3. Kentang
Warna hijau pada kentang dapat memberikan indikasi jumlah solanin yang tinggi serta toksin chaconine yang dapat merenggut nyawa. Kentang berwarna hijau tidak bisa dikonsumsi mentah, baiknya jauhi makan kentang yang mempunyai warna hijau.

4. Kacang-Kacangan
Kacang-Kacangan seperti buncis memiliki kandungan glikosida sianogen yang disebut asam amino beracun. Untuk menyingkirkan toksin, rendam serta giling kacang saat sebelum dikonsumsi.

5. Kacang Merah
Janganlah coba-coba untuk makan mentah kacang merah lantaran toksin alami bernama lektin bakal bikin seorang alami rasa mual sepanjang berjam-jam.

Janganlah memakan mentah 5 daftar  makanan diatas, karena dapat beresiko bagi kesehatan. Ingatkan kerabat terdekat untuk menghidari hal tersebut. Semoga berguna!
Janganlah Memakan Mentah 5 Makanan Ini 4.5 5 Unknown Selasa, 30 Desember 2014 Konsumsi wortel mentah memanglah baik untuk mata. Tetapi, yakin atau tidak, ada banyak makanan yang baiknya tak dikonsumsi mentah-mentah. Walau memanglah makanan ini penuh dengan nutrisi serta protein paling baik. Dokter Kesehatan - Janganlah memakan mentah 5 makanan Ini - Konsumsi wortel mentah memanglah baik untuk mata. Tetapi, yakin atau tidak, ad...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar