5 Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak

 on Kamis, 01 Januari 2015  

Dokter KesehatanMakanan yang mencerdaskan otak - Mempunyai otak yang cerdas yang bisa memikirkan dengan cara cepat serta pas adalah harapan tiap-tiap orang. Jika otak kita bisa lakukan hal itu, jadi pekerjaan serta tantangan yang kita hadapi sehari-hari bisa selesai dengan cepat juga. Agar bisa lakukan itu seluruhnya, otak kita juga memerlukan makanan atau nutrisi yang di butuhkannya. Lantas, makanan apa sajakah yang bisa menolong mencerdaskan otak anda?

Sesungguhnya sangat banyak type makanan yang gampang kita peroleh untuk memberikan nutrisi otak kita. Namun banyak orang yang tahu perihal beragam makanan yang sesungguhnya bisa penuhi nutrisi otak kita. Oleh karena itu, panduan kesehatan kesempatan ini bakal mengetengahkan suatu artikel perihal 5 makanan yang bisa mencerdaskan otak anda. Panduan kesehatan. Di bawah ini 5 makanan yang bisa mencerdaskan otak :
    5 Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak
  1. Ikan. Makanan yang pertama yakni ikan. Ikan sangatlah baik untuk memberikan nutrisi otak kita. Di dalam badan ikan ada asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini terdapat banyak di ikan salmon, tuna serta sarden. 
  2. Pisang. Makanan yang ke-2 yakni pisang. Nyaris kebanyakan orang suka pada pisang. Pisang nyatanya juga sangatlah baik untuk memberikan nutrisi otak kita. Dalam buah pisang ada kalium serta magnesium yang berperan untuk transmisi saraf di badan dan otak anda. 
  3. Bayam. Makanan yang ketiga yakni bayam. Bayam juga sangatlah baik untuk menutris otak anda. Di dalam bayam memiliki kandungan vitamin B9 yang berperan untuk tingkatkan memori yang diperlukan untuk mencerdaskan otak anda. 
  4. Telur. Makanan yang ke empat yakni telur. Telur yang umum kita mengkonsumsi juga sangatlah baik untuk menutris otak kita. Lantaran didalam telur memiliki kandungan asam amino yang diperlukan untuk memberikan nutrisi otak kita. 
  5. Alpukat. Makanan yang ke lima yakni alpukat. Buah alpukat juga sangatlah baik untuk memberikan nutrisi otak kita. Lantaran buah alpukat memiliki kandungan atau kaya vitamin E. Vitamin E ini berperan juga sebagai anti-oksidan dan dapat membuat perlindungan otak dari penuaan awal.
Sekianlah panduan kesehatan yang mengulas 5 makanan yang bisa mencerdaskan otak. Semoga bisa bermanfaat serta dapat menaikkan pengetahuan pembaca sekalian.
5 Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak 4.5 5 Unknown Kamis, 01 Januari 2015 Mempunyai otak yang cerdas yang bisa memikirkan dengan cara cepat serta pas adalah harapan tiap-tiap orang. Jika otak kita bisa lakukan hal itu, jadi pekerjaan serta tantangan yang kita hadapi sehari-hari bisa selesai dengan cepat juga. Agar bisa lakukan itu seluruhnya, otak kita juga memerlukan makanan atau nutrisi yang di butuhkannya. Lantas, makanan apa sajakah yang bisa menolong mencerdaskan otak anda Dokter Kesehatan -  Makanan yang mencerdaskan otak - Mempunyai otak yang cerdas yang bisa memikirkan dengan cara cepat serta pas adalah ha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar